GENIA FESTIVAL : Renew the Spirit!!

Hmm..
Pertama kali gw kenal Genia tuh pas tahun 2006. It was my first year in college. Waktu itu gw liat publikasi di gedung kuliah tentang Genia. Banyak banget dah tempelan2 tentang Genia waktu itu. Dulu gw gak ngerti Genia tuh apaan, setau gw pokoknya Genia tuh acaranya anak IF aja..
Dengan berbekal ketidaktahuan dan rasa keingintahuan yang besar, gw akhirnya daftar deh jadi panitia Genia. Waktu itu namanya Genia Returns (GenRet)..

Pengalaman selama jadi panitia GenRet seru banget!
GenRet itu salah satu kepanitiaan yang berkesan banget buat gw,,
dulu gw masuk ke divisi acara, nama kerennya DEEO (Departement of Excellent Event Organizer)
haha..
gw dulu nekat aja daftar di acara,,
padahal acaranya gimana aja gak tau persis..
modal niat aja dah!!

Alhamulillah GenRet membawa kesan tersendiri di hati gw..
Dari GenRet gw belajar banyak..

Karena keluarbiasaan GenRet, tadinya gw pengenn ikut Genia Vaganza (2007), tapi waktu itu gw lagi sibuk HMIF, jadi niatnya terpaksa diurungkan deh..
huhu,,,
Dan pas taun 2009, Genia diadain lagi, dan gw langsung jawab “IYA!” waktu ditawarin jadi SC Genia Festival (2009). G-Fest sekarang udah jalan, dan gw pengen bisa ngerasain lagi apa yang gw rasain waktu GenRet dulu..
It’s time to renew the SPIRIT!!!

G-FEST!!
FREE YOUR FUN!!!

One Response to “GENIA FESTIVAL : Renew the Spirit!!”

  1. relawanmuslimah Says:

    hahaha..genia ya..pertama kali ku dengar genia waktu kapan ya??? 3 tahun yang lalu dehhh… pas itu si genret lagi ngadain event besar hihihi… (sotoy…)

    websitenya genret masih sama kak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: