GENIA FESTIVAL : P.U.S.I.N.G

Bismillah..
Sebagai mahasiswa tingkat akhir, udah saatnya gw mikirin masalah TA alias Tugas Akhir. Alhamdulillah minggu kemaren gw dah selangkah lebih maju untuk ngerjain TA,,
tapi ternyata konsentrasi gw gak bisa terpusat cuman buat TA aja. Sekarang ini gw juga punya tanggung jawab di Lab Daskom sama Genia Festival. Belum lagi tugas kuliah lain yang seabreg2..

Hufft!!

Bo’ong klo gw bilang itu semua bisa gw handle dengan smooth..
Bo’ong klo gw bilang gw gak pusing mikirin itu semua..
Bo’ong klo gw bilang kurang tidur itu gak masalah..
Bo’ong klo gw bilang tugas kuliah itu bisa dikerjain entar2..

Hufft!

But it is fun!
Gw udah lama gak sibuk kayak gini,,
terakhir ikut kepanitiaan udah lama,,
jadi kadang gw juga kangen sama suasana sibuk kayak gini..

Gw kangen pengen capek,,
Gw kangen pengen sibuk,,
Gw kangen pengen pusing,,
Gw kangen pengen dongkol sama orang..
hahahaha….

Jadi gw gak pernah nyesel mau menyibukkan diri dengan kerjaan kayak gini..
I do enjoy it!!!

One Response to “GENIA FESTIVAL : P.U.S.I.N.G”

  1. relawanmuslimah Says:

    haha..balik ngebolog juga ..cihuyyy..asyikkkk

    *senang mode on*

Leave a Reply

