Today’s Wise Words….

“Bersamamu kuhabiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya…..
…teruntuk sahabat-sahabatku [Sahabat Kecil – Ipank]

“Menjadi orang bahagia belum tentu karena cantik, kaya, atau pintar,, tapi menjadi bahagia adalah saat kita mensyukuri diri kita apa adanya.” [Putri Karima Hapsari]

“Ketika engkau melakukan suatu amal karena Allah dan ditengah-tengah niatmu berubah (bukan karena Allah), maka berhentilah. Lanjutkan jika niatmu (karena Allah) sudah kembali.” [dari buku, klo gak salah hadist tapi lupa kalimat aslinya kayak gimana,, tapi intinya sih kayak gitu..]

“Orang yang berilmu bukanlah orang yang banyak membaca buku atau orang yang banyak menghabiskan waktu di perpustakaan, melainkan orang yang selalu mengamalkan dan menyebarkan ilmu yang dia punya, walaupun ilmu itu sedikit.” [Erick Eka Permana]

“Don’t be afraid of being slow, but be afraid of standing still.” [Unknown]

“Putus asa hanya bagi orang-orang yang tidak mengenal Allah.” [Said AL Faraby]

“Senyum itu adalah lengkungan yang dapat meluruskan segalanya.” [Anggi S. Sipahutar]

“Ilmu tidak baik untuk disembunyikan, lebih baik diamalkan dan disebarkan walaupun ilmu tersebut berbahaya jika disalahgunakan… Dewasalah!” [Eva-00]

“Ketika engkau mencintai sahabat/saudara-mu karena Allah, maka kau akan menjadi orang pertama yang mendukungnya saat dia bersama agama-Nya, orang pertama yang mengingatkannya saat dia lalai dari agama-Nya, dan orang pertama yang melawannya saat dia memusuhi agama-Nya.” [Isa Albanna S.]

9 Responses to “Today’s Wise Words….”

  1. relawanmuslimah Says:

    wahh kak isa…ngebahas ini juga ya…hihihi..duluan ngoment aku ato ngeposting ini kak? hihihi…

    uda baca balezan komment2 dari ku? “Manusia yang paling lemah ialah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyi-nyiakannya” (Ali bin Abi Thalib)

    yg bisa kita lakukan sekarang adalah menjaga yg sekarang masih ada

    ya! yg sekarang masih ada, dijaga..

    hal terpenting adalah berusaha menjaga pertemanan kita sama siapapun. Jangan pernah menyia-nyiakan teman yg dah kita punya.

    “Ilmu tidak baik untuk disembunyikan, lebih baik diamalkan dan disebarkan walaupun ilmu tersebut berbahaya jika disalahgunakan… Dewasalah!”
    –>aku setuju bangett mah kalo ama yg ini..kata2 siapa ni? ato hadits?haha..
    “berbahaya jika disalahgunakan… Dewasalah!”–>emang bahasan seperti ini rada sensitif..gaswat kalo disalahartikan…ck ck ck,,,

    hamasah ya kak isa..!!!

    tugas manusia bukan mencari2 kesalahan org lain, tapi mencati2 kebaikan2 manusia..
    kelemahan org lain bukan urusan kita, urusan kita hanya mencintai dan menyayangi…

    pemikiran baru ku sih kak yg baru muncul tiba2…

  2. suryopranoto Says:

    Pertamax Kah??

  3. relawanmuslimah Says:

    assalamu’alaikum

    ku selipkan syair boleh kak?

    bismillahirrahmanirrahiem..

    “Jika engkau terkesan atas tabiat seseorang
    maka jagalah ia…
    Engtkau akan menjadi seperti yg engkau kagumi
    sebab kemuliaan dan keluhurannnya
    jika engkau mendatanginya
    tidak ada hijab yang menghalangimu dengan nya”
    [Thariqul Hijratain, hal 206]

    ini ku ambil dari buku kitab islam : Di bawah Naungan Cinta, karya Abdul Hadi Hasan Wahbi…

  4. risna1911z Says:

    dan orang pertama yang meninggalkannya ketika dia sesat dari jalan-Nya –> bukan meninggalkannya sa, tapi yang akan melawannya pertama kali saat dia memusuhi agama-Nya.😀

    Isa said :
    oke2,,, dah direvisi tuh mba….

  5. suryopranoto Says:

    Today wise word? Pandanglah yang baik dan indah, jadi kesimpulannya pandanglah wajah kordas daskom yang lama, pasti maknyooss:mrgreen:

    Isa said :
    don’t try this anywhere….

  6. relawanmuslimah Says:

    afwan [maaf] kayaknya judulnya jadi kurang akurat lagi deh kak..
    kurang significant [hue’ ngasal bangett :mrgreen:] ama datenya..
    Today‘s Wise Words….”
    tapi terserah kakak sih, itu kan haknya kakak mau ngasih judul apa.. maaf ya kak..

    Isa said :
    ya kan aku bikin postingan itu cuman sekali tanggal 14 Maret kemaren,,
    sisanya aku tinggal ngedit aja,, jadi tanggalnya ya gak mungkin berubah…..
    yang penting kan isinya…

    hehe..😀

  7. hapihappy Says:

    sa,, punyaku masukin juga donk…
    ” menjadi orang bahagia blom tentu karena cantik, kaya, pintar..
    tapi menjadi bahagia adalah saat qt mensyukuri diri kita apa adanya”

    Isa said :
    Okay,, tunggu aja tanggal mainnya….

  8. relawanmuslimah Says:

    bismillahirrahmanirrahiem..

    setiap sesuatu akan ada akhirnya, sebagaimana ia juga ada pada awalnya…

    perkataan yang baik adalah ALLAHU RABBI
    lagu yang merdu adalah ADZAN
    media yang terbaik adalah AL QUR’ANUL KARIM
    senam yang sehat adalah SHAUM
    kebersihan yang menyegarkan adalah WUDHU
    perjalanan yang indah adalah HAJI
    angan yang baik adalah DOA & TAUBATAN NASUHA
    dan semuanya ada di ISLAM

    WALLAHU A’LAM BISSOWAB

  9. relawanmuslimah Says:

    bismillah..

    kak coba kakak jawab ya…

    mengapa orang yang marah pasti berteriak?

    ayo ayo..udah dipikirin jawabannya???

    simpan dulu ya..trus yak temukan jawabannya di blog ku…

    relawanmuslimah.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: