Buku Taunan – Amanah Baru,, Semangat Baru!!!

Yup,, kayaknya emang udah perlu untuk ngomongin yang satu ini. Buat angkatan 2006,, keknya emang udah saatnya deh… Yah,, secara udah banyak yang ngambil TA1 juga, bahkan uda ada yang seminar siang ini. WOW!! Lagian kan yang D3 normalnya lulus Okober nanti….

Buku taunan IF30 udah terbentuk panitianya. Sekarang lagi ngeproses rencana ke depannya. Panitia ini dipilih gak pake Open Recruitment,, lebih ke ajak2 aja.. Yang penting ada perwakilan dari masing2 kelasnya. Sebenernya udah lama gw mulai ngumpulin temen2 perwakilan kelas untuk mulai ngajakin temen2 yang lain,, cuma panitianya sendri baru mulai ngumpul 2 minggu yang lalu…

Awal mula inisiatif untuk mulai ngurusin ini datengnya dari gw. Gw yang pertama ngumpulin satu orang perwakilan kelas untuk selanjutnya mereka yang nngajakin temen2 kelasnya. Dan mungkin karena alasan ini,, gw langsung ditunjuk sama mereka untuk jadi ketua panitianya. Gak keberatan sih,, tapi gw butuh banyak bantuan ajah.. Soalnya kepanitiaan kek gini gak sama kek kepanitiaan yang biasa. Yang ini lebih gak formal,, jadi takut aja klo entar2 orang2nya pada ngilang ato pada kabur gak mau ngurusin…
Tapi enggak sih,, InsyaALLOH orang2nya solid kok….

Jadi ini nih susunan panitia buku tahunan IF30 :

Ketua : Isa Albanna S. (IF-30-01)
Sekretaris : Wiwin (IF-30-01)
Bendahara : Ardyna Wahyu Hapsari (IF-30-02)

Tim Disain dan Konten :
Zaky Akbar (IF-30-01)
Anggi S. Sipahutar (IF-30-05)
Yanuar Adinagara (IF-30-05)
Sevi Hara Etikawati (D3IF)
Eka Mardila (IF-30-03)
Nessia Marthalia (IF-30-04) *

Tim Sponsorship, Humas, dan Dana Usaha :
Yogiek Indra K. (IF-30-04)
Kusuma Eka S. (IF-30-02)
Oktaf Juairiyah (IF-30-05)
Ziadatul Maskana Ulfa (IF-30-03)
Dhea (IF-30-04) *

Tim Produksi :
Agung (IF-30-02)
Rani Ariesti (IF-30-05)
Bilhasry Romadhoni (IF-30-03)
Ita Ratnasari (D3IF) *
Andang (D3IF) *

NB : yang digaris bawahi itu koordinator.
* belum pasti soalnya belum dikonfirm lagi ke orangnya…

Nah,, perlu diketahui oleh semua anak IF30,, ada agenda yang InsyaAlloh udah fix. Diantarnya adalah :

  • Foto satu angkatan : Minggu, 3 Mei 2009 jam8 pagi kumpul di Lap.rektorat. Dresscode : seragam (yang berjilbab jilbabnya gelap).
  • Deadline foto+disain perkelas :  Sebelum KP.

So,, buat anak IF30,, BE PREPARED yah….!!!

5 Responses to “Buku Taunan – Amanah Baru,, Semangat Baru!!!”

  1. hapihappy Says:

    okeh2,,,

  2. iihhh…aku nggak diajak jadi panitia ik….

    Isa said :
    ya kan ak tau kmu sibuk sama TA-mu mud,,
    hehehe…

  3. risna1911z Says:

    isa jadi ketua hahahaha
    luar biasa
    smoga sukses dengan amanahnya😀
    jadi inget butah angkatan 05 yang gak jadi
    saya ikut andil dalam penggagalan itu sepertinya😦

  4. relawanmuslimah Says:

    bismillah
    amin amin

  5. gimana ni kbar buku tahunan? kok jadi mandeg?
    gak enak ni ma tmen2 yg dah bayar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: