Jangan SMS-an sambil Mandi!!!

K610i yang malang......

K610i yang malang......

Innalilahi…..

Kemaren gw baru dapet musibah. Musibah yang tak diduga, tak dinyana. Fyuh…. Jadi ceritanya gini,, bangun tidur tuh baca sms dari si Whe,, yang intinya ngasih tau klo mau nyebarin flyer 24 di kelas xxx jam xxx. Nah,, akhirnya gw memutuskan untuk sms ke semua anak2 markeTHINK 24. gw memutuskan untuk sms pake nomer m3 ajah,, kan klo sms ke banyak orang pake m3 dapet bonus…. hihi…

Gw ambil deh tuh hape m3 di meja. Trus gw baru nyadar,, nomer anak2 kan adanya di hape yang satunya. Akhirnya gw ambil uga hape yang atunya. Pas liat hape,, nengokin jamnya,, lhoo,, udah telat kuliah nih….. Huwaaa…. Akhirnya gw memutuskan untuk sms di dalem kamar mandi ajah,, sambil mandi… Biasanya juga gitu kok….

Dengan perasaan yang biasa aja,, gw akhirnya melangkahkan kaki ke kamar mandi, dengan membawa dua hape (Sony Erricsson ama Nokia). Mandi pun dimulai… Disela2 mandi,, gw mulai ngetik sms deh.. Dengan lancar gw megang satu hape di tangan kanan sambil ngetik.. abis ngetik,, save dulu deh,, kirimnya entaran.. mandinya lanjut dulu….. hihi… Lanjut mandi,, hapenya gw taro di baju deh,, dua2nya.. Sejauh ini masih aman. Tapi,, beberapa detik kemudian…. Klontang!!!! *gak gitu juga sih bunyinya,, susah ditiruin,, hihi* Huwaaaa,,,, hape gw jatuh!!! Dua2nya!!! Kekubangan aer!!!! Hwuaaaaa…….

Shock!! panik!! kaget!! gw langsung keluar kamar mandi dengan membawa kedua hape malang itu,, terus mbongkar tuh dua hape,, dan dikeringin deh…… Gw elap2 sampe kering lah pokoknya….

Abis kering,, gw nyalain dua2nya.. Alhamdulillah semuanya bisa nyala. Cuman ada masalah. Yang nokia gak bisa dapet sinyal… dan yang SE tombol kameranya mencet2 sendiri… hiks hiks….. Mungkin belum kering banget kali yah,, alhasil gw matiin lagi tuh hape,, gw bongkar lagi,, dan gw jemur deh. Kebeneran matahari lagi hot2nya.. Oiyah,, btw,, gw jadi gak masuk kuliah tuh… huhu….

Abis dijemur,, hape itu dua2nya gw nyalain lagi.. Yang SE baek2 ajah,, masih ada masalah sama tombol kameranya sih,, tapi masih bisa diakalin, gw tes buat nelepon si Said juga bisa.. Yey! Tapi beda halnya sama yang Nokia. Hape yang itu sekarang mati. Dan bener2 mati. Gak bisa idup lagi… hiks hiks….. Entah kenaa hape nokia itu gak mau idup lagi.

Yaudah deh,, akhirnya setelah ngelanjutin mandi yang tertunda,, gw berangkat ke kampus. Ada kuliah jam 11. Sekalian mau dandanin hape juga. akhirnya gw titipin deh hape Nokia gw di konter depan MSU untuk diobatin. Smape sekarang masnya belum konfirm tuh hape bisa dibenerin apa enggak….

Hiks hiks…. gw sedih….

Dan yang bikin lebih sedih lagi,, ternyata hape yang SE juga rusak. Keypadnya error,, mencet2 sendiri. Bahkan gara2 itu kartu gw jadi dinlokir. Abisnya pas masukin PIN hapenya mencet2 sendiri sih… Yasudahlah,, masalah kartu yang terblokir akhirnya bisa diurus belakangan….

Gara2 kerusakan itu,, gw akhirnyambenerin hape yang SE di konter hape depan warung padang depan (mantan)empang. Untungnya abis maghrib gw tanyain masnya, katanya udah bener tuh hape… syukurlah… tapi yang Nokia masih belum ada kabarnya sampe sekarang….

Hiks hiks… gw masih sedih…..

Yaudah lah,, ambil hikmahnya aja deh,, pesan moral kali ini : “Jangan SMS-an sambil mandi!!!”

4 Responses to “Jangan SMS-an sambil Mandi!!!”

  1. relawanmuslimah Says:

    bismillahirrahmanirrahim

    wah wah,, tapi kan enak juga sms an di kamar mandi hihihi:mrgreen: soalnya kadang efektif juga…

    syukurnya aku tak pernah dan mudah2an gak akan pernah mengalami nasib sperti yg kak isa alami ..soalnya aku cukup safety orangnya..hehehe..peace… !šŸ˜‰

    Isa said :
    emang kok,, sms-an sambil mandi tuh efektif..
    gak buang2 waktu….
    ya tho??

  2. relawanmuslimah Says:

    yuppp! setuju!

  3. hapihappy Says:

    hahaha,, kayak kejadian hape said aja sa..
    dah nyemplung kloset kesiram pula..

    Isa said :
    untung hapeku gak kesiram…

  4. relawanmuslimah Says:

    bismillah

    huhu,,kak isa, aku mengalami nasib serupa tapi tak sama..hp ku tak bisa dipakai juga sekarang..dari kemarin selasa sih.. hikz hiks..šŸ˜¦

Leave a Reply

