ARTI CINTA by SNADA – Kenangan Masa SMA

.:: SNADA ::.

.:: SNADA ::.

Dua hari yang lalu tiba2 keingetan sama lagu ini. Tiba2 pengen ndengerin ajah… alhasil gw ubek2 deh tuh isi harddisk gw,, dan dengan kecewa gw mendapati hasilnya nihil! Gak nemu nih lagu di harddisk!!! huwaaa,, padahal perasaan ada deh…. Dulu aja suka gw dengerin….

Yaudah,, akhirnya gw memutuskan untuk search di internet dan nemunya di 4shared. Buat yang gak tau dan pengen tau lagu ini,, download aja disini. Sip! Setelah dapet tuh lagu,, langsung aja gw dengerin sambil nyanyi2 di lab… Wakakakakak…..

Sebenernya bagi gw, lagu ini membawa kenangan tersendiri. Lagu ini ngingetin gw sama temen2 tim Nasyid pas SMA. Beuh,, gini2 dulu gw gabung di tim Nasyid lhoo… Tim Nasyid gw dulu ada 6 orang. Gw, Rischi, Eja, Hifdzi, Nuki, sama Rizki. *Huwaa,, jadi keingetan ama mereka*. Posisi gw dulu di lead vocal, bareng sama si Rischi. Dan dulu,, lagu Arti Cinta ini adalah salah satu lagu favorit gw.. walopun kayaknya kita gak pernah mbawain lagu ini. Gak tau juga sih,, temen2 Nasyid yang lain pada suka juga apa enggak sama lagu ini…

Lagu ini melodinya enak.. Buat dinyanyiin juga enak. Range vocalnya gak terlalu tinggi.. hihi… Lirikyna juga manstab!! keren lah…!! Emang pada dasarnya klo lagu Nasyid gw paling suka sama SNADA sih.. Lagu lain yang gw suka itu Kasih Putih,, lagunya SNADA juga..

Nah,, buat yang pengen nyanyi2 lagu Arti Cinta by SNADA,, nih liriknya……

Arti Cinta
SNADA

Ingin kukatakan arti cinta kepadamu dinda
Agar kau mengerti arti sesungguhnya
Tak akan terlena dan terbawa harum bunga asmara
Yang akan membuat dirimu sengsara

Cinta suci luar biasa
Rahmat dari Yang Kuasa
Kepada semua hamba-hambanya

Di dalam diri setiap manusia penuh dengan rasa cinta
Kepada harta, tahta dan manusia
Namun cinta kepada Yang Esa di atas itu semua
Kebahagiaan pasti akan tiba

Cinta suci luar biasa
Fitrah bagi manusia
Kasih sayang dari Sang Pencipta

Jangan kau berpaling dari cinta
Cinta dari yang Maha Pencipta
Kau pasti tergoda

Cinta yang abadi hanya ada
Cinta membuat diri bahagia
Pada Allah saja (Pada Allah saja)

3 Responses to “ARTI CINTA by SNADA – Kenangan Masa SMA”

  1. risna1911z Says:

    Isa…
    saya habis posting tentang makna cinta karena Allah loh…
    hehehe lihat ya

    Btw saya juga suka kasih putih, gara2nya dulu ada grup nasyid akhwat yang pernah nyanyiin itu dan kedengaran bagus banget…

    Isa said :
    Aku kangen nasyidan lagi mba…
    hihi…

  2. relawanmuslimah Says:

    bismillahirrahmanirrahim

    assalamu’alaikum kak, pa kabar??

    hmmm…baca postingan ini jadi kangen ama tim nasyid akhwat ku dulu…ckckck…

    btw, nasid nya bagus juga yak…🙂

    Isa said :
    kabar baek….
    aku juga kangen temen2 nasyidku dulu…

  3. aq dulu jg tim nasyid lho…🙂

    lagu favorit : naek sepeda mini
    tw ga?:mrgreen:

    Isa said :
    iya po??
    aku pengen donk ndengerin kamu nasyidan..
    tapi takut mual2 euy….

    hahaha….

Leave a Reply

