Milis Flexi IT Telkom,, join yuk!!!

Assalamu’alaykum smuanya…….!!!!!

Beuh,, dah lama ya gw gak ngeposting di blog.. Makanya sekarang pengen posting lagi…

Topik kali ini tentang Flexi. Ada yang tau ttg Flexter?? Apa itu Flexter??? Flexter itu komunitas pengguna Flexi yang tergabung di myflexiland.com. Gw baru tau klo ada komunitas kayak gini… Kemaren ada gatheringnya di kampus gw,, kayaknya sih sekallian mereka mau ngembangin sayap ke IT Telkom,, sayang kemaren yang dateng gak banyak….

Nah,, kemaren, pas ngumpul2,, kita diajakin untuk gabung milis flexi IT Telkom. Jadi ternyata udah dibentuk flexi milis ITTelkom. Milis flexi ini sama kayak milis email, tapi lewat hape. Jadi kita bisa sms broadcast ke orang2 yang tergabung di milis. Dan asiknya,, layanan ini gratis…. Gw juga gak tau kenapa bisa gratis. Sejauh ini gw ikutan nih milis sih seru2 ajah.. Bisa ngobrol2 sama temen2 ibarat conference lewat YM. Makannya,, gw pengen ngajakin temen2 ITTelkom pengguna flexi untuk gabung di milis Flexi ITTelkom.

Caranya gampang,, cukup ketik REG FIT2 kirim ke 333.

Abis itu kirim sms yang isinya FIT2; <perkenalan diri kamu> kirimnya ke 333 juga…

Cobain deh…. Gratis lhoo…..

4 Responses to “Milis Flexi IT Telkom,, join yuk!!!”

  1. nafisblog Says:

    mantap men…..

  2. mantappp meennn

    Isa said :
    iyah,, yang punya blog emang mantabs!!! hehe…😀

  3. relawanmuslimah Says:

    narsisnya gak ketulungan

  4. punyaku kyknya blm di approve2 jg dh
    T_T

    Isa said :
    mas adminnya lagi di jakarta kemaren katanya..

Leave a Reply

