Pesen buat Said…

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sebelumnya kita (Laskar Daskom) mau ngucapin selamat ulang tahun buat kamu. Semoga Allah selalu memberkahi usiamu…

Amin…

Nah,, sebenernya, di kejutan yang kali ini ada unsur ngerjainnya juga (aku gak tega klo ngomong langsung). Dimana tuh letak unsur ngerjainnya??? Jawabannya ada di kue ulang tahun itu.. jadi,, sejujurnya id,, kita beli tuh kue pake duit kamu… Huahahahahhahah…..

Bingung???? Aku ceritain deh,, jadi gini,, masih inget kan klo dulu kamu pernah mbantuin rekruitasi probstat??? Masih inget kan klo dulu kamu pernah bilang ke aku,, “Eh, sa,, tadi aku ttd-in kamu,, dapet duit tau,, sekitar 100ribuan gitu…”
Inget kan????

Nah,,, dah dapet kan inti ceritanya???
Huahahahhahah…..😀
silahkan simpulkan sendiri…..

yaudah deh,, gitu ajah,, kaget nggak???
hihihi…

Oiyah,, hadiahnya bisa didonlot disini!

One Response to “Pesen buat Said…”

  1. relawanmuslimah Says:

    wah..gokil gokil…!!!

    laskar daskom emang kreatip!!!:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: