Proyek Disain Buku CDC,, akhirnya selese juga…….

Waktu itu hari Jum’at (6 Maret 2009) sore menjelang malem. Tiba2 mba Risna sms gw,, katanya ada yang mau diomongin, bikin penasaran ajah. Yaudah,, kita janjian deh ketemuan di Lab malemnya…

Ternyata,, malem itu mba Risna mau minta tolong ke gw. Intinya sih dia ada proyek bikin disain buku CDC gitu. Belakangan gw baru tahu ternyata proyek itu datangnya dari temennya mba Risna yang namanya mas Hanif (sampe sekarang gak tau yang mana orangnya), dan mas Hanif itu dimintai tolong juga sama temennya yang lagi magang di CDC, tapi karena dia lagi ada gawean juga, jadi dia minta tolong ke mba Risna. Karena suatu hal yang tidak bisa disebutkan,, mba Risna minta tolong deh ke gw… Ribet kan??? hihi….

Proyeknya bikin disain buku CDC. Kontennya udah ada, tinggal dimasuk2in. Gw dimintai tolong bikin layout dalemnya. Untuk cover dikerjain sama mas Hanif.

Awalnya gw sempet ragu bisa nyelesein nih disain, soalnya mba Risna bilang dedlainnya Senin. Sementar gw baru bisa ngerjain mulai hari Sabtu, belum lagi banyak tugas lain,, tugas kuliah, tugas dari aslab, tugas nyelesein baca buku Bidadari Bidadari Surga yang gw pinjem dari mba Risna (bagus tuh bukunya), dan tugas2 lainnya. Gw baru mulai ngerjain tuh disain Sabtu malem jam 01.00 (dah masuk hari minggu dink). Dan ternyata gw belum install Corel Draw,, hihi… Jadilah gw musti install dulu.. Setelah donlot installer dan cari crackannya, baru gw bisa install. Abis install, gw mulai ngerjain.

Untungnya, dari mas Hanif udah ada contoh disainnya, jadi gw gak musti susah2 nyari inspirasi disain (biasanya bagian itu yang makan waktu). Alhamdulillah, kemaren malem disainnya beres. Tepat jam 01.30 malem gw berhasil nyelesein tuh disain. Ngantuk! Tapi puas rasanya… Gw selalu bangga sama hasil kerja gw sendiri….

Dan sekarang gw lagi di Lab,, nungguin mba Risna dateng,, katanya dia mau minta hasil disainnya… tapi kok mba Risna lama banget yah……????? fyuhh………

bikinnya pake corel.....

bikinnya pake corel.....

4 Responses to “Proyek Disain Buku CDC,, akhirnya selese juga…….”

  1. risna1911z Says:

    iya maaf isa
    kemarin tuh saya nganter temen ke BEC
    trus mampir dulu ke WS (haha ditraktir :D), trus tidak sengaja ketemu ma salah satu asprak daskom juga disana hihihihi
    makanya pulangnya malem
    maap2x
    but,, keren banget bisa selesai senin dini hari … luar biasa😀
    tapi dikau masih utang buat bikin header blog saya lho
    jangan lupa… key2

    Isa said :
    ketemu siapa tho mba????

  2. iya ni, ketemu siapa?

    eh, di posting donk hasilnya

    Isa said :
    lewat kata2 aja yah….

  3. kak isa, edit foto yang ke dufan dong kak.. dibikin yang close up gitu.. katanya kak isa mau bikin..

    Isa said :
    iya2,, dah rencana sih,,
    belum ada mood ajah….

  4. suryopranoto Says:

    wah, berkurang tuh honormu sa… dapatnya proyek dari tangan ke-4 sih..

    Isa said :
    wanda hamidah….
    tapi selama aku seneng ngerjainnya,, tak kerjain dengan iklas kok mas…

Leave a Reply

