Exactly 1000 HITS!!!!

Yup,, Exactly 1000 HITS!!!!

..:: keliatan gak tuh 1000 hits-nya??? ::..

..:: keliatan gak tuh 1000 hits-nya??? ::..

Barusan abis ngelanjutan proyek disain Buku CDC yang dikasih mba Risna,, terus iseng2 buka blog,, dan taunya.. Tadaaaaaaa,,, angka di Blog Stat gw meraih angka 1000. Yup,, exactly 1000! gak kurang gak lebih,, tepat 1000!!! hahaha…… Lucu aja bisa pas gitu….

Entah siapa pengunjung ke 1000 itu.. Klo gw nemuin tuh pengunjung ke 1000,, bakal gw kasih hadiah deh. Beneran,, asal bisa kasih bukti yang otentik ajah…. Huahahahaha…. Bagi yang merasa,, segera hubungin gw,, batas waktu 1 bulan deh…😀

Semoga kedepannya blog gw makin banyak yang ngunjungi.. hihi.. Ingat ingat!!! Dianjurkan untuk mengunjungi blog gw minimal 2 kali sehari dan meninggalkan comment minimal 1 buah! Gak boleh kurang, tapi dianjurkan lebih… hihi…..

9 Responses to “Exactly 1000 HITS!!!!”

  1. aq yang ke 1001 lho…

    *punya bukti autentik

    Isa said :
    aku maunya pengunjung ke 1000 kok,,
    yang ke 1001 mah gak butuh!!
    hihi….

  2. relawanmuslimah Says:

    bagaimana kalo saya yang ke 1000??

    hayo, kak isa uda janji, uda janji kasih hadiah..yes yes yes…

    isa said: Semoga kedepannya blog gw makin banyak yang ngunjungi.. hihi.. Ingat ingat!!! Dianjurkan untuk mengunjungi blog gw minimal 2 kali sehari dan meninggalkan comment minimal 1 buah! Gak boleh kurang, tapi dianjurkan lebih… hihi…..

    –> wah saya tuh kak..hwahwahwa…

    Isa said :
    mau hadiah ma???
    tapi harus ada bukti otentiknya lhhoo….

  3. relawanmuslimah Says:

    ok boz ok…

    Isa said :
    emang punya buktinya???

  4. relawanmuslimah Says:

    ya iya laaaaaaaaaa

  5. prajuritillahi Says:

    Aku juga mau kasi hadiah ni,, pada pengunjung ke 2000,, ayo dikit lagi blogku mencapai HITS ke 2000,, sekarang masih 19xx, siapa yang ke 2000 dapat hadiah…:mrgreen:

    Isa said :
    tapi gimana bisa tau kita pengunjung ke-2000 klo di blogmu gak diliatin blog stat-nya id….
    huhuhu…

    *eh,, aku sebel sama dosen waliku..!! huh!*

  6. relawanmuslimah Says:

    @ said al faraby

    wahhh,,mau donk..hadiah nya yg gede ya, kan bentar lagi ulang tahun..hihihi

    @ kak isa

    wah kak, disaingi tuh!!!

    Isa said :
    tau tuh,, si said ikut2an aja,, gak kreatip…

  7. relawanmuslimah Says:

    ho oh.. (kayaknya rohma uda ketular virus kak isa ni-wajah seribu…-waduh jangan sampaiiiii…hihihi)

    udah2, sekarang saingan aja siapa kado paling gede..tanganku siap menampung dengan ikhlas, tulus, tanpa pamrih dan gak kan protes..hihhihi

    perkataan itu janji lho.janji harus ditepati.gak ditepati berarti xxx

    hihihi

  8. selamat ya.. nih kutinggalin comment.. =p.

    Isa said :
    aduh mba,, makasih yah…
    *komennya gak jelas banget…*😀

  9. suryopranoto Says:

    *ngutak-atik session supaya jadi pengunjung yg ke 2000*

    Isa said :
    criminals are not allowed!!!😀

Leave a Reply

