“Dia Jadi Dilema…”

Cerita yang satu ini adalah kelanjutan dari postingan gw sebelumnya yang judulnya “Aku Jadi Dilema”. Akhirnya,, setelah bersemedi selama 1 hari 1 malam *cuih,, lebay!* gw memutuskan untuk beli aja tuh sepatu. Abisnya emang keren sih.. Hihihi… Kemaren gw ajak si Said deh buat nemenin beli tuh sepatu…

Singkat cerita kita naek motor ke BIP dan langsung ke counter Lois untuk beli sepatu yang gw taksir. Abis beli sepatu,, tiba2 si Said ngomongin jam tangan gitu. Katanya sih dia pengen beli jam. Emang sih,, dia udah bilang dari kemaren2 pengen beli jam tapi pengen yang rada murah aja, gak mau yang mahal2 soalnya kata dia jam ada di prioritas terrendah. Akhirnya kita liat2 jam deh. Kebeneran ada counter jam di BIP lantai 1. Pas liat2 jam gitu,, si Said liat ada tulisan diskon 70% dan ternyata yang didiskon tuh jam merek TIMEX, kata dia sih merek itu bagus, gw kan gak tau ttg permerekan jam tangan.. Si Said liat ada 2 jam yang dia taksir. Satunya jam tangan yang besi, sama satu lagi yang talinya kulit. Dua2nya harga aslinya Rp.1.xxx.xxx,- tapi setelah didiskon, yang besi jadi 300an, yang tali kulit jadi 364ribu.

Dua2nya bagus.. Tapi menurut gw yang tali kulit itu lebih cocok banget buat Said. Entah karena omongan gw apa bukan,, dia juga jadi naksir abis sama tuh jam. Dia bilang juga klo jam itu tuh bahkan lebih bagus daripada jamnya yang lama, yang dia kasih ke bapaknya. Emang sih,, cocok banget buat dia, apalagi warna biru muda di tengahnya match banget sama warna jaket barunya.. hihihi…

Tapi ternyata,, dilema menghampiri hati si Said. Dia bilang hati besarnya pengen beli tuh jam, tapi hati kecilnya menolak,, soalnya kemaren2 dia udah ngabisin duit banyak.. Intinya sih dilemanya dia kayak dilema gw kemaren. Hahaha.. Rasakan kau id!!!

Hehheehe…

Akhirnya dia gak jadi beli tuh jam,, dan di jalan, dia ngajak buat ke Carefour, tempat dia beli jam yang dulu. Mungkin di sana ada yang rada murahan.. Dia sih katanya mau beli yang murah aja, yang penting kan gunanya, bisa nunjukin waktu. Dalam hati gw, “Sok2an banget dia,, paling ntar juga unjung2nya gak akan beli yang murahan..” soalnya gw tau banget, pasti tipe2 orang kayak dia gak akan rela beli barang yang murahan. Bukannya gengsi, tapi emang beda kok,, dari segi kualitasnya jelas bedanya.. Ternyata dugaan gw bener. Pas kita di Carefour, ada yang jual jam2 model imitasi gitu,, yang harganya cuman 50ribuan. Dan sampe sana, si Said cuman liat2 aja,, malah dia jadi ilfil ama jam begituan,, soalnya emang sih keliatan banget murahannya.. Kualitasnya jauh….

Dari situ si Said jadi bener2 dilema… kata2 seperti ‘Siyal!!‘ dan ‘Kurang asam!!‘ berulang kali keluar dari mulutnya.. hihihi.. Tampaknya dia pengen banget beli jam TIMEX tadi. Dan walaupun akhirnya dia gak jadi beli jam, tapi gw yakin banget klo dalam hatinya pasti bergejolak rasa dilema yang teramat besar. Soalnya gw juga pernah merasakannya kemaren.. Hahahaa….

Sampe sekarang gak tau juga sih, dia masih kepikiran apa enggak sama jam tangan TIMEX yang kulit itu.. Tadi sih pas balik dia bilangnya…

Said : “Gak dulu deh sa…”
Gw : “Yakin id,, besok2 klo kamu minta anterin ke BIP buat beli tuh jam aku mau kok..”
Said : “Gak, klo aku kayak gini pasti lama kok, gak bakal langsung beli..”
Gw : “Oke…”

Oke,, kita liat ntar aja deh,, dia minta anterin beli tuh jam gak ya..????
Hihihihi…….
😀

Update [4 Maret 2009]!!!

Akhirnya si Said beli juga tuh jam….. Hahaha… I Knew It!!! Sudah kuduga….. mana pake sembunyi2 gitu lagi belinya,, hihihi…… Mataku jeli id….!!! hehe….

12 Responses to ““Dia Jadi Dilema…””

  1. risna1911z Says:

    mahal abis tuh alas sepatunya😀
    semoga sepatunya bisa membantu melangkah untuk menemukan tempat-tempat yang indah.

    Isa said :
    apa???? alas sepatu????
    maksutnya????

    said tuh mba yang suka beli yang mahal2..
    hihihi…..

  2. prajuritillahi Says:

    Maaf, aku ga suka beli yang mahal kq.. cuma terkadang prinsip kalah membeli menang memakai itu ada benarnya juga…

  3. @mba risna..
    Bener tuh mba kata si said.. ‘kalah membeli menang memakai..’

    Ngerti gak tuh mba?? Klo gak ngerti tanya aja.. Kita maklum kok..

    Hwahaha..

  4. risna1911z Says:

    wah gak sopan..

    Isa said :
    oo,, jadi ngerti nih?? syukurlah klo gitu….😀

  5. hahaha…
    mbak risna teteup ya…

  6. suryopranoto Says:

    huh, orang kaya… ya dah besok yang beli galon si said ma isa ajah

    Isa said :
    kaya???
    amin mas….
    doain yah…

    masalah galon,, kata said mah gampang…

  7. kak said sama kak isa nih duo sejoli, kemana-mana perginya berdua muluu..

    Isa said :
    huummmm….

  8. relawanmuslimah Says:

    @ said alfaraby

    iya gak usa di beli aja, gak usa bang, gak usa…

    hihihihi…

    dari pada melawan hati nurani kan?

  9. relawanmuslimah Says:

    humm..aku jadi agak curiga nii ama kak isa dan bg said…

    Isa said :
    alamak,, gosip apa pulak ni..???
    macam infotainment saja……

    beuh….

  10. suryopranoto Says:

    maho detected !!

    Isa said :
    ngaca donk mas,, ngaca….
    huahahahha…..

  11. relawanmuslimah Says:

    “maho detected !!

    Isa said :
    ngaca donk mas,, ngaca….
    huahahahha…..”

    bahasa saudara2 sekalian sangat2 sulit dimengerti…hihihi

    @ kak isa
    alamak? hmpp… sejak kapan paakk pake bahasa kami?

    Isa said :
    bahasa kalian???? udah jadi hak milik yah???
    hihihi……

  12. relawanmuslimah Says:

    ya iya lah bahasa kami..

Leave a Reply

