“Aku Jadi Dilema…”

Fyuh,, capek nih,, baru jalan2 sama si Said dari BIP.. Tadinya mau ikut anak2 MSV HMIF taun kemaren jalan2, katanya sih mau maen ice skating.. Tapi taunya ice skating di IP tutup,, gak jadi deh. Akhirnya gw jalan ber2 aja sama si Said. Cuman jalan2 keliling BIP aja. Katanya si Said pengen beli sweater ato sendal. Yowes,, kita keliling2 ajah….

Kita telusuru dari counter ke counter,, distro ke distro,, sampe akhirnya si Said nemu sweater yang cocok. Ketemunya di FO depan BIP. Jaket2 disitu besar2 ukurannya,, dan tau sendiri klo si Said tuh badannya cuman tulang berbalut kulit. Jadi nyari ukuran yang cocok tuh susah banget,, tapi akhirnya ketemu juga sih.. Dapetnya jaket Adidas warna biru muda yang menurut gw keren. Awalnya Said gak gitu suka sama tuh jaket,, tapi gw akhirnya bisa meyakinkan dia klo tuh jaket tuh pantes banget dipake ama dia…

Pas si Said nyari2 jaket,, gw iseng2 liat2 sepatu di distro. Kok gw jadi pengen beli sepatu yah,,?? Hihihi.. Akhirnya gw ajak si Said liat2 sepatu,, liat2 aja lhoo… Gw sebenernya gak ada rencana mau beli sepatu, jadi emang maunya cuman liat2 aja. Gak beli dulu ah..

Liat2 di BIP,, ternyata ada sepatu bagus di Lois. Keren banget lhoo tuh sepatu. Warnanya item, stylish, gw banget lah.. Harganya Rp.349.000,-. Humm,, jadi pengen beli nih…. Sumpah pengen banget… Tapi kemaren gw udah ngabisin duit Rp.450.000,- buat beli tas, masang screen guard laptop, dll… Jadi ragu mau beli…

Jadi inget lagunya Ussy “Aku jadi dilema…“. Sumpah deh,, waktu itu dilema banget. Gw pengen beli tuh sepatu, pengen banget. Tapi klo gw pikir2 gw udah terlalu banyak ngabisin duit.. Worth it gak sih klo gw beli tuh sepatu??? Huff,, sungguh2 dilema…. Sampe si Said bilang suruh sholat istikhoroh dulu.. Hahah,, lebay…

Masih dalam kondisi ragu mau beli ato enggak,, si Said ngajak sholat Ashar dulu. Abis sholat gw masih bingung,, bingungggg banget. Dan ternyata si Said juga lagi bingung. Bingung mau beli sendal ato enggak. Coz tadi dia nemu sendal yang dia suka banget, harganya Rp.199.500,-. Tapi bingungnya dia gak lama,, akhirnya dia beli juga tuh sendal.. Nah gw,, sampe akhirnya kita pulang,, gw masih bingung mau beli apa enggak.. Duh,, bener2 dilema yang membingungkan…

Kayaknya gw mau sms mamah dulu ah,, minta saran,, enaknya beli apa enggak yah…. Coz tadinya rencana mau ngirimin duit hasil gajian untuk mamah… Hihihi…

Sampe gw nulis postingan ini,, gw masih bingung,, super duper bingung!!! Yowes lah,, entar klo gw udah pasti mau beli gw bakal kontak si Said, minta temenin ke BIP. Mungkin besok,, mungkin lusa,, mungkin minggu depan,, ato mungkin enggak sama sekali… Hahaha…

πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

SUMPAH GW PENGEN BANGET TUH SEPATU!!!!!

Oiyah,, ada kejadian lucu pas kita di IP,, kita salah masuk lift. Masa kita masuk lift karyawan.. Alhasil, kita hampir nyasar ke ruang karyawan.. Untung kita nyadar duluan, jadi gak gitu malu. Dan pas keluar lagi dari tuh lift, kita liat ada tulisan gede “BUKAN JALAN UMUM!”

Hahahaha….. Dasar bodoh….

11 Responses to ““Aku Jadi Dilema…””

  1. relawanmuslimah Says:

    hwahahahaha…….

    dari pada bingung2..shalat istikhoroh aja boz!

  2. suryopranoto Says:

    bener2, rohma juga harus shalat istikharoh, “worth it” nggak kalo jadi istrinya said:mrgreen: , tapi yang pasti rohma harus kerja keras tuk gemuk’in tu badan kerempeng jadi kayak L-ManπŸ˜€

  3. Wakakak…

    Mas suryo bisa aja…

    Badan kerempeng itu gak masalah kok mas,, selama masih ada yang mau..
    Hihi…

    @rohma
    Istikhoroh?? Lebay gak c??
    Haha..
    Tapi akhrnya beli juga kok…

  4. prajuritillahi Says:

    Mas,, kita perang beneran ni??? Awas ya.. tapi kq saya ga bisa ya jahilin orang,, ga tega gitu….πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Isa said :
    gak kok id,,
    aku gak ikud2an…

    pan cuman becanda,, paling nambah2in mas suryo doank…
    hihihi…

    buat semua yang merasa pernah terzolimi sama komen2ku (termasuk rohma mungkin),, aku mohon maap yang sebesar2nya..
    oke??

  5. prajuritillahi Says:

    o ya, emang itu lagunya ussy ya?? bukan ga sih,, ??

  6. @said..
    Iya2,, bukan lagunya ussy, tpi intan nuraini…

    Tau dh yg fansnya intan…
    Hihi…

  7. 10041990 Says:

    @ kakisaarubannabaiksekalianakitt

    wah maaf de kak.soalnya saya emg kerjaannya shalat istikhoroh, jadi apa2 jg istikhoroh.dari pada bingung gak jelas..hahaha

    tenang aja, saya org nya gak dendaman…(tapi ingat cuma sama kak isa aja)

    udahlah..kita lupakan soal kemaren2..kita jalani yg sekarang..
    lupakan!lupakan!mas suryo jangan dilayani.peace mas, tapi saya merasa candaan kita semua sudah menyinggung UU tindak pidana & korupsi

    baguslah kak, kalo udah di beli.smoga awet.hehe

    Isa said :
    iya nih,, sayang klo gak awet..
    “kalah membeli menang memakai!!!”
    hihihi…

  8. 10041990 Says:

    @ kak isa arubanna baik sekali anak itt

    wah maaf de kak.soalnya saya emg kerjaannya shalat istikhoroh, jadi apa2 jg istikhoroh.dari pada bingung gak jelas..hahaha

    tenang aja, saya org nya gak dendaman…(tapi ingat cuma sama kak isa aja)

    udahlah..kita lupakan soal kemaren2..kita jalani yg sekarang..
    lupakan!lupakan!mas suryo jangan dilayani.peace mas, tapi saya merasa candaan kita semua sudah menyinggung UU tindak pidana & korupsi

    baguslah kak, kalo udah di beli.smoga awet.hehe

  9. yang mana sih sepatunya kak isa? jadi pengen liat nih.. =p

    Isa said :
    “kalah membeli menang memakai…”
    sedikit banyak aku jadi terpengaruh sama kata2nya si said yang satu ini,,
    harus awet tuh makannya…

  10. relawanmuslimah Says:

    kalah membeli menang memakai

    hahahaa

  11. kadang seseorang harus melali dilema besar untuk merubah pemikirannya agar menjadi lebih dewasa,samakin csulit cobaan yang kita hadapi akan semakin kuat kita menjallani hidup ini…

    Isa said :
    yoha,, salam kenal yahh…

Leave a Reply

