Admin GAK MUTU!!!

Barusan ke admin Dept. Teknik E*****o buat ngasih pengajuan beasiswa KIKK. Gw kesana bareng si Said, dia mau ngajuin juga. Dan sebelumnya juga kita udah ngurusin persyaratannya muter2 sampe capek… Fyuh…

Sampe di admin ada tulisan “Pengajuan beasiswa KIKK paling lambat jam 11.00”. Kontan lah kita kaget,, orang di pengumumannya tuh katanya paling lambat nyerahin tgl 25 Februari 2009 dan gak ada keterangannya jam berapa. Gak banget donk klo tiba2 mendadak ditempel pengumuman kayak gitu… Bisa aja pengumuman itu baru ditempel barusan,, gak banget kan??!!!

Yaudah, dengan argumen yang gw punya langsung aja gw nanya ke ibu2 yang ada di situ,,
Gw : “Bu, mau ngajuin beasiswa KIKK. Kita gak tau klo paling lambat jam 11 soalnya di pengumumannya gak ada keterangan kayak gitu..”
Ibu X : “saya gak tau ya, tadi yang ngurus Bu XXX (gw lupa namanya) ~ngomong dengan cueknya sambil terus berkutat dengan komputernya~
Gw : “Ih,, gak ngenakin  banget sih jawabannya” ~nggerutu dalam hati~

Terus tiba2 ada bapak2 kumisan gak jelas tiba2 nyeletuk dengan gak enaknya..

Bapak2 kumisan gak jelas : “Itu tuh ada kan pengumumannya!!” ~nyeletuk gak jelas sambil nunjuk2 pengumuman yang mungkin baru ditempel barusan tadi,, pokoknya gayanya sok2an gak ngenakin lah… bikin sebell!!~
Gw : “Terus gimana bu??” ~nanya sama si ibu tadi,, bodo amat sama bapaknya mah~
Ibu X : “Duh, jangan tanya saya ya…”
Gw sama Said : ~Cuma bisa saling berpandangan tanpa berkata apa2~

KESIMPULANNYA :
Pelayanan admin Dept. Teknik E*****o di kampus gw kacrut banget!!! Gak mutu!!! Perlu ditinjau ulang tuh!!! Klo di Dept. Teknik Informatika sih menurut gw lebih baik.. Klo ada yang semacam itu pasti dibantuin. Ya diusahain lah.. Paling gak suruh kita nemuin sama ibu XXX yang katanya ngurusin urusan itu.. Lah, klo yang tadi,, gak banget lah.. Udah cuek, judes, nyolot lagi,, apalagi bapak2 kumisan gak jelas itu,, nyolot banget!! Sibuk ngurusin kumis jadi gak sempet mbenahin diri kali yah..??!!
Hahahahaha… Dasar gak mutu!!!

Padahal kita disini sebagai mahasiswa harusnya berhak mendapatkan pelayanan yang baik. Toh mereka2 itu juga bisa digaji karena kita bayar duit kuliah….
Usul gw sih mendingan yang kayak gitu dipecat ajah.. Gak profesional…!!!
GAK MUTU!!!!

Huh,, sebel!!!

Udah ah curhatnya….
Bye…

2 Responses to “Admin GAK MUTU!!!”

  1. Aduh2…

    Baru tau ya sa?? Udah gitu jutek2,, suka ngetawain mahasiswa yang gak ngerti…

    Males banget urusan sama itu…

    Isa said :
    iya2,, aku kapok ah…

  2. hehehehehehe
    selamat datang di dunia departemen *skrg fakultas* teknik elektro,,,,
    ya gitu deh,,, harap bersabar dan siapkan muka badak dan hati baja kalo berurusan ama admin yg satu/dua itu,,😀

    many have complained but seems up-siders gak melakukan tindakan berarti
    alumni aja masih sering ngeluhin. msh keingat walo dah gak dikampus lagi😀

Leave a Reply

