Tragedi TEKOM yang menyenangkan….

Duh,, kenyang nih,, baru selese maem sama si Said ama Angsoph..
Sedikit intermezo dulu,, tadi tuh si Dhisus nitip maem juga ke kita. Dia minta dibungkusin. DIa bilang beli apa aja asal cepet.. Yaudah, akhirnya seperti biasa gw sama Said maem di Padang (where else???). Abis maem kita ngobrol2 bentar, terus lanjut ke Kopma buat beli fotokopian formulir beasiswa KIKK (moga2 dapet beasiswanya). Emang kita rada lama sih,, makanya kita akhirnya rada buru2 soalnya gak enak sama si Dhisus…

Sampe di lab kita nyariin si Dhisus,, tapi ternyata gak ada. Ternyata kata mba Risna dia lagi kuliah. Aku sama si Said langsung “Hah??!!”,, duh jadi gak enak beneran nih sama si Dhisus,, keknya tadi dia minta cepet soalnya dia mau kuliah. Coba dia tadi bilang gitu, kan kita juga paling maemnya dibungkus…

Duh….

Cukup deh intermezonya,,  balik ke topik utama. Jadi disini gw mau cerita ttg tragedi di kuliah TEKOM tadi. Jadi ceritanya tuh sebelum kuliah TEKOM ada kuliah AI dulu, pas kuliah,, gw berasa pengen pup banget. Gak tahan deh.. Nah, nyebelinnya tuh si ibunya kuliah melebihi batas waktu, padahal kan gw pengen pulang dulu,, mau pup! Abis selese kuliah AI gw keluar, masih bingung mau pulang dulu apa enggak, coz klo pulang dulu resikonya telat masuk kuliah TEKOM dan yang pasti gak boleh masuk.. Tapi si Mahbub tiba2 bilang “Sa,, berani bener kuliah TEKOM pake baju itu, gak boleh tau…” (waktu itu gw pake baju Gemastik yang emang gak putih polos). Akhirnya gw memutuskan untuk pulang aja dulu, sekalian ganti baju…

Tap tap tap,, gw jalan menuju parkiran… Sampe ATM,, gw liat jam,, mikir lagi,, mikir terusss,, dan akhirnya.. Gw berubah pikiran,, Klo gw pulang dulu pasti bakal telat deh,, dan akhirnya gak boleh masuk,, terus gak bisa absen deh… Wah,, gawat tuh… Lagian masa sih gara2 baju begini gw diusir,, orang kemaren aja ada yang pake jins dibiarin ama bapaknya….

Yaudah,, balik lagi deh gw ke gedung A. MAsuk ke kelas… Masih sambil menahan pup yang dari tadi bergejolak di dalam perut. 15 menit kuliah berjalan lancar,, absen udah lewat,, jadi gw udah ngisi absen.. Dampe akhirnya tiba2 bapaknya bilang sambil nunjuk gw..

Pak ATW : “Kamu,,”
Gw : “Saya Pak??”
Pat ATW : “Iya kamu,, kamu ganti baju dulu..”
Gw : “Heh?? terus boleh masuk lagi Pak entar??”
Pak ATW : “Ya boleh..”

Fyuh,, bapaknya ngagetin. Karena gertakan itu,, gw keluar deh,, ke kosan untuk ganti baju. Sempet kesel juga sih,, mustio bolak balik.. Tapi di jalan gw mikir,, klo gw pulang berarti gw bisa pup.. Dan gw juga udah absen di dalem… Berarti gw malah beruntung donk,, ibaratnya bapaknya ngasih kesempatan buat gw untuk pup…

Wah,, gw jadi merasa beruntung,, nyampe kosan langsung pup,, ganti baju,, dan balik lagi deh ke kelas. Walopun gw agak lama, tapi bapaknya gak nanyain tuh.. Hehehe..
Dan untungnya lagi,, nyampe kelas tuh gw bisa ngikutin pelajaran yang tadi keputus,, padahal gw udah ninggalin kelas sekitar 20 menitan…

Yey,, senangnya hatiku,,, kuliahnya dapet,, absennya dapet,, ilmunya dapet,, pup-nya juga dapet…. Hahahhaa… coba tadi gw jadi balik dulu,, pasti gak bisa ikut kul gara2 telat…. Tragedi yang membawa banyak hikmah…..

Hihihihih……

*NB : pup = boker!*

2 Responses to “Tragedi TEKOM yang menyenangkan….”

  1. suryopranoto Says:

    owh gitu tho? besok2 tak bilangin pak atw ah, biar kamu nggak boleh masuk🙂 . [Neken no hpnya pak atw]

  2. relawanmuslimah Says:

    hahaha…

    hebat hebat…

    hebat nahan pup nya…
    hwehwehwe,,,

    eia,link dunk blog kuwh…

    relawanmuslimah.wordpress.com

    isa said :
    iya sih, aku termasuk orang yang mempunyai kompetensi di bidang tahan menahan yang begituan…
    hahahha….

    uda tak link-in tu,, link-in blog ku juga yah….

Leave a Reply

