Personality Test,, coba ajah…

Haloo semua….

Iseng pengen ngposting nih…
Barusan liat2 blognya si Ariff,, eh nemu alamat blognya si Po alias Alvin anak EXT HMIF. Di postingan terakhirnya dia bilang baru aja ikut tes personality di internet gitu… Klo yang mau nyoba juga, klik aja disini, seru lhoo liat hasilnya. Gw udah nyoba,, dan hasilnya begini….

……….

Gimana gw melihat diri gw sendiri???

Klo katanya hasil tes ini, gw tuh termasuk orang yang down-to-earth dan orang menyukai gw karena gw tipe orang yang selalu jauh melihat ke depan. Gw adalah seorang problem solver yang efisien, soalnya gw cenderung selalu ngedengerin kedua sisi pendapat yang saling berargumen sebelum gw ngambil keputusan yang biasanya adil bagi kedua belah pihak…

Komentar gw : down-to-earth?? mungkin bener,, tapi yang katanya selalu jauh melihat ke depan kayaknya gak juga deh,, gak mutlak sih, tergantung kondisi…. Sisanya gw rasa bener…

Tipe cewek yang gw suka???

Katanya sih gw suka tipe cewek yang pinter, serius, dan orang yang pasti. Gw gak ngenilai orang dari tampilannya, ini yang membuat gw menarik di mata orang.

Komentar gw : iya sih,, emang bener…..

Kesiapan gw untuk komit dalam suatu hubungan???

Gw siap untuk komitmen dalam suatu hubungan as soon as gw ketemu orang yang tepat. Dan gw yakin gw bakal tau klo dia orang yang tepat as soon as gw kenal orang itu…

Komentar gw : Hummm,,, gak yakin deh…. Klo kepingin sih iya, tapi klo siap?? ragu ah…

Keseriusan gw dalam percintaan???

Gw termasuk orang yang serius klo berhubungan sama orang lain,, dan gw gak suka buang2 waktu berlama2 sama orang yang emang pada dasarnya gak gw suka. Klo gw udah nemu orang yang tepat,, gw bakal cinta mati sama tuh orang dan gw akan sayang banget sama tuh orang…

Komentar gw : Ya,, bener,, 80% lah….

Pandangan gw tentang pendidikan???

Katanya sih gw bisa jadi gak seneng belajar, tapi malah bisa punya ide2 praktis. Gw cenderung ngedengerin insting gw dan mengikuti apa kata hati, jadi gw mungkin bakal dapetin kerjaan yang gak biasa…

Komentar gw : masa sih?? kadang emang gitu,, tapi gw juga perhitungan kok orangnya, gak cuman asal insting ajah….

Kerjaan yang cocok buat gw???

Gw termasuk orang yang praktis dan gw akan milih kerjaan yang pasti dengan penghasilan yang stabil. Penting bagi gw untuk tau apa yang gw suka. Gw kudu dapetin kerjaan yang normal dan gak neko2 ataupun aneh2…

Komentar gw : gw rasa sih emang gitu,, emang keknya gw bukan tipe orang yang bisa kerja serabutan…

Gimana gw memandang sebuah kesuksesan???

Gw percaya bahwa gw bakalan sukses di karir yang gw pilih dan gak akan ada yang bisa menghentikan gw untuk terus mencoba…

Komentar gw : kadang,, tapi kadang gw tergantung orang juga..

Apa ketakutan terbesar gw???

Ketakutan terbesar gw adalah klo gw gak punya temen untuk diandalkan klo gw lagi kena masalah. Gw gak mau klo suatu saat gak ada yang peduli ama gw. Kemandirian itu penting bagi gw!

Komentar gw : bener banget tuh,, I can stand on my own feet but I can’t stand alone.. Gw paling gak mau klo gw menghadapi hari2 gw tanpa ada temen di sekitar gw.. Friends are really important for me…

Siapa diri gw yang sebenernya???

Katanya hasil tes,, gw termasuk orang yang penuh energi dan percaya diri. Gw orangnya gak bisa ditebak, mood gw selalu gampang berubah2. Gw bisa aja jadi orang yang pendiem dan kalem,, tapi gaka akan bertahan lama…

Komentar gw : bener banget ih… tapi moody-an gw gak parah kok….

….

Nah,, kira2 begitu,, emang gak 100% bener. tu kan cuma tes, bisa tepat bisa enggak. You are the one who knows yourself after all….

3 Responses to “Personality Test,, coba ajah…”

  1. risna1911z Says:

    seru ya kayaknya mempelajari tentang diri sendiri,,
    karena kadang kita tidak bener2 tahu apa yang ada dalam diri kita…
    semakin gede bukannya makin sederhana kepribadian kita, kayaknya c makin kompleks aja
    hufffhhh, yuk hengkang ke psikologi…
    ah tapi jadi penasaran, ketakutan terbesar ariff apa ya?
    mungkin kalo sehari dy gak bisa ketawa😀

    isa siad :
    iya lah semakin kompleks,, kan semakin kita dewasa problem kita juga semakin banyak.. Mikirin kuliah lah,, duit listrik belum bayar lah,, mikirin kosan yang berantakan lah,, mikirin rencana abis kuliah lah,, belum lagi mikirin calon istri… hehhe…..

    Bukan mba,, ketakutan ariff tuh klo seharian dia gak bisa nge-facebook….
    Hahahaa…

  2. ahahahha. . . . dasar ka isa, saya kira siapa. . .

    oooo ka isa punya blog ya, kalo fb??? ntar saya add link ah

  3. relawanmuslimah Says:

    coba klik disini juga

    hihihi

Leave a Reply

