DASKOM-ku tercinta is going crazy…!!!

Wew,,,

Lagi di Daskom nih,, nungguin si Iton yang lagi keluar pinjem motor gw.. Di sini lagi ada si Whe, Rheza, Mas Fajar, Mas Suryo, Dhisus, Dayat, sama Anggi baru pulang barusan….

Klo gw pikir2 yah,, Lab Daskom tercinta ini lama2 jadi bener2 gila.. Gila dalam artian positif tentunya.. Asistennya pada menggila…. Gak tau malu,, gak kenal sama yang namanya serius… Hehe… Tapi klo pada tempatnya pada serius kok,, cuman klo lagi idle, pasti ada aja yang dijadiin bahan becandaan…

Hwahhahaha….

Gw jadi banyak hiburan di sini.. Kadang untuk melewatkan malam sendiri pun gw mikir2. Kadang gw pikir mendingan gw ke Lab aja biar bisa becandaan, bercengkrama sama temen2 Daskom… Dan itu membuat gw makin cinta sama Daskom….

Gw suka sama suasana seperti ini,, suasana yang penuh dengan keakraban,,, walaupun mungkin terkadang keakraban tersebut ada yang agak kelewatan,, tapi sejauh ini gw merasa sangat nyaman berada di sekitar orang2 ini… Terima kasih ya Allah,, telah mempertemukan gw sama mereka…

Mengenal mereka gak akan pernah jadi sebuah penyesalan dalam hidup gw,, malah mungkin anugerah….

Hidup Laskar Daskom!!!!

Eh,, said udah balik,, motorku juga balik.. [gak penting banget…]

7 Responses to “DASKOM-ku tercinta is going crazy…!!!”

  1. sayang sekali,,
    keakraban kita tinggal 6 bulan lagi . . .
    mari nikmati masa masa ini . . .

    isa said :
    tapi kenangan kita tetep untuk selamanya kan…….πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  2. suryopranoto Says:

    πŸ™‚ … Ah… aku pengin jadi suryo jaman SMA ajalah. Jarang senyum, datang2 banting tas ma pintu. Ga’terima kalo diejek barang sekali. Hohohoho… gimana ya daskom kalo suryo mode kayak gituπŸ™‚

  3. Wah,
    jgn menyesal ya, dh pernah kenal ma aku,,,he3πŸ˜€

    isa said :
    gak nyesel kok riff,, abisnya kamu unik,, eksotis gitu….

  4. eh nie kliatanya yang mesti ditebelin namanya kurang dech
    saran aja yang namanya a***i tu masuk, coz provokatornya tuw yang itu

    isa said :
    gak ditebelin kok mas,, itu tuh jadi warna oranye coz tak bikin link,, link-nya kan defaultnya oranye….
    punya mas fajar juga dah tak link-in kok…

  5. cie..cie..cie…yg jadi asisten….
    makan2 sa!!!!

    isa said :
    yuk makan2,, tapi di rumah masing2 yah…
    klo dah mau mulai sms ato telp ya kak… oke??!!
    hahaha…..

  6. risna1911z Says:

    yup,, gak sabar menunggu akhir semester :p
    to say good bye, it’s seem to be hard

    @suryopranoto
    loh emang bukannya sekarang juga kayak gitu ya trukπŸ˜€

  7. hidup daskom! kak isa gak nyesel kan kenal ma aku? (appasih.. ckck)

    isa said :
    enggak lah mbak….
    hihi…

Leave a Reply

