berkat Said gw ngeBlog lagi!!! haha….

Hay hay,,,
Assalamu’alaikum smuwanyah…..

HHHmmfff…..
Dah lama banget emang gw gak ngupdate nih blog (buat yang selalu nunggu updateannya,, yang sabar yahh.. haha..). Entah kenapa gw jadi males banget untuk ngupdatenya. Seinget gw sih postingan terakhir gw pas bulan Agustus taon lalu.. Eh,, apa Oktober yah?? Au ah…

Tadinya sih niat gw pengen nge-off-in blog ini aja,, soalnya dah lama banget gak diupdate,, bikin males lagi,, selain itu juga gw suka bingung klo mau ngepost musti ngpost apa. Tapi……. Kok sekarang jadi pengen ngeblog lagi yah??? Tau knapa?? nih gw critain…

Barusan gw baru ngasih pesenannya si Said. Dia minta dibikinin header blog gitu.. [fyi,, di bidang disain mendisain gw lebih diatas dia, hahaha.. mode sombong : ON ^^] Dah lama sih dia mintanya. Sejak liburan kemaren. Tapi dulu gw bilang ke dia “Id, yang namanya disain tuh gak bisa dipaksa,, ntar klo ada inspirasi baru niatnya muncul (ngomongnya pake sedikit gaya sok-sok-an,, hehe)”. Nah, semalem gw baru iseng2 ngedit foto laskar daskom pas di dufan,, sekaliannya aja deh gw bikinin tuh header pesenannya si Said. Itung2 hadiah palentin.. Wakakakak…..

Singkat cerita,, abis gw kasih tuh header and langsung gw upload ke blognya dia,, iseng2 gw baca2 tuh blognya dia. Iseng gw bacain satu2 postingannya… Trus,, lama2,, kok gw jadi terdorong untuk ngeposting juga yah??? Klo baca blognya dia tuh kesannya jadi ada media untuk meluapkan segala perasaan yang ada di lubuk hati yang terdalam (sumpah,, lebai abiiiissss..!!!!!).

Oleh karena maka dari itu,, gw akhirnya berniat untuk mulai ngeblog lagi….
Mulai ngeposting lagi….
Mulai aktif nulis lagi….

So,, buat tmen2 smuwa,, mampir2 ya ke blog gw…
Hahaha….
Insya Allah ke depannya bakal diupdate..
Smangat!!! Go Blogging!!!

Beuh…… ^^;

NB : thx buat Iton yang udah membuat gw tobat, setelah selama ini jadi blogger murtad,, hahaha… Ini nih header barunnya si Iton :

:: header blognya said ::

10 Responses to “berkat Said gw ngeBlog lagi!!! haha….”

  1. mau request juga dong sa, buatin header buat blog saya
    ok2?
    ditunggu kreatifitasnya😀

  2. suryopranoto Says:

    hoh… dishare dong ilmunya kk isa…

  3. @ mba risna,,
    ntar ya mba,, klo inspirasi dah muncul…
    heheh…..

    @mas suryo…
    duh,, itu dia yang aku bingung mas,, bingung mengungkapkannya dengan kata2… hehehe…..

  4. prajuritillahi Says:

    wah,, makasih ya sa atas headernya. entah aku uda ucapin ato belom kmren, dasar said.. uda dibuatin aja ga terima kasih…:D

    Baguslah kalau kau telah kembali ke jalan yang benar..

    isa said :
    kan itu juga karena kamu…..
    hwahahaha……..😀😀😀

  5. aloo ka isa…

    hehehe…kini gadispolosberkerudunghijau datang lagi,sesuai pesanan anda…

    (hahaha…apa-apaan pesanan)

    oh jadi ini toh yang kak isa suruh saiia liatin postnya,,tadinya bingung juga kak..yang mana atu si yang di suru kak isa buat diliatin n dikomenin..
    alhamdulillah ketemu juga…

    iya ya kak…kalo dipikir2…saya malah belum bilang makasih ke bang said…soalnya dari sering ngeliat blog dia itu, jadi pengen bikin blog lagi…

    ngebacanya itu lho,,gak ngebosenin,,,n yg pasti ngolah daya pikir dan kreasi…istilahnya mengekspresikan perasaan di hati,,,syukurnya tuh bang said sabar2 aja ama saya yg suka nongol tiba2 kayak hantu…

    dari situ, saya jadi tergerak…
    apa lagi di tambah mbak risna yg mintain alamat blog saya…dia protes tuh kak, katanya saya ini hobby nya comment melulu,,,
    makin saya tergerak untuk ngisi terus tuh blog, setelah angin2 malas saya nge up date blog kambuh lagi…
    tapi sekali lagi, tu mbak risna punkenal saya dari blognya bg said…

    wah,,said al faraby memang pahlawan bertopeng…pipipipiiiiiiippp…

    hahahaa…

    nah…sampaikan saja terimakasih saya ya… buat pahlawan bertopeng kita…ama mbak risna juga…

    bilangin ama mbak risna,,,mana…kok gak dateng2 ke blog rohma….hiks hiks….padahal dia masuk golongan deretan utama yang saya nantikan…

    isa said :
    ucapkanlah terimaksih itu langsung dari bibirmu nak…
    hwahahha,,, lebay….

    emang kerudungmu selalu ijo yah?? gak ganti2???
    hihihi… piss ah…

    ingetin aja si mba risna,, dia kan suka pelupa… hehe….

    ternyata ngeblog itu menyenangkan….

  6. relawanmuslimah Says:

    yaudah dah tak usah disampein…nanti dengar mas suryo makin gawat aja dia ngegosipnya..

    kak pesan nih buat mas suryo… TOLONG SAMPAIKAN DENGAN SEBENAR2NYA..ATAS NAMA BANGSA INDONESIA…

    “mas suryo, saya kan bukan laskar daskom, napa saya ikut2an dizolimi sih???!!!”

    hahaha…enggak lah kak…bukan selalu ijo…

  7. suryopranoto Says:

    @atas saya
    Lho, bagian mana yang dizolimi? jujur deh, kamu suka kan ma si said. Nggak sah dipendem rasa itu, makin dipendem makin besar, ujung2nya kamu sendiri yang sakit (sok bijaksna:mrgreen: )

    Isa said :
    klo yang ini aku setuju banget….

  8. relawanmuslimah Says:

    terkadang apa yang kita lihat, bukanlah kenyataannya
    dan terkadang apa yang kita dengar bukanlah kebenaran yg ssungguhnya.
    dan kenyataan bukan berarti kebenaran yg ssungguhnya

  9. relawanmuslimah Says:

    udah lah.stop it,kita cari topik lain aj.

    ok ok, dulu kami tuh emang pernah simpati lah sama senior2 kami.
    snior itu antara lain: yanti, lora, aulia, fakhri, agus, said, citro, sopan.

    tapi cuma taraf simpati.
    okelah dulu kami mungkin bisa dikatakan kalo istilah masa sma yg lagi puber2nya, ngeidolain ya.
    saya salah satu.ya okelah taruhlah said al faraby masuk ke dalam kategori senior yg simpatisan.

    tapi itu dulu, sekarang, biasa aja tuh.
    kita kan uda dewasa, uda bisa lebih mikir dewasa kak, mas..

    baiklah kita mulai semuanya dg pertemanan yg murni berteman aja.gak kurang gak lebih.

    @ isa, suryo
    kenapa saya harus sakit kak? bagian mana yg tersakiti?
    saya bukan siapa2nya bg said, dan bg said juga bukan siapa2nya saya..
    so, kayaknya ini uda cukup mewakili smuanya perkataan ya kan ya..

    terimakasih lho sbelum dan ssudah, ntah dg niat apa, tapi saya sih ambil positifnya aj, kak isa, kak fajar, mas suryo, udah berkorban waktu untuk bikin masing2 kita jadi lebih bijak nanggepin ssuatu.
    udah diperhatiin,udah dinasehati.
    sangat2 berterimakasih.

    Isa said :
    ya ampuunn,,
    bijak sekali dirimu nak….
    yaudah,, bener2,, ambil positifnya aja….
    jangan sakit hati karna kita ya ma….
    hehehe…..

    nampaknya kamu ni orangnya seneng bertemen yah???
    sma donk kita…
    hihi…

  10. relawanmuslimah Says:

    hmm…terimakasih paakk…

    yupp..positive thinking…

    sakit hati? mana pernah! rohma senang bisa kenal kak isa, mbak risna, mas suryo dan kak fajar.
    karunia yang gak pantas di ingkari dan karunia yg harus disyukuri…
    sampaikan rasa terimakasih ku ya kak.

    ehh,btw bg said uda tau gak ya saya juga uda buat klarifikasi…saya benar2 gak enak ama tu abg…

    hmmm, begitukah kak? alhamdulillah..sungguh enak berteman…iya sama donk kita..hihihi…[eh kok jadi ikut2an…

Leave a Reply

