HMIF MATI!!!

Nah lo,, apaan tuh..???
HMIF Mati!!???

Yup,, HMIF emang mw MATI…
Maksudnyah,, HMIF mw ngadain HMIF MATI (HMIF MAlam bakTI)..
Hehe…

Mumpung bulan Ramadhan nih,, HMIF pengen ngadain kegiatan charity gitu..
HMIF MATI ini rencananya mw diadain sebelum kita (anak ITTelkom) liburan,, alias sekitar tgl 26an gitu deh,, masih belum pasti sih tgl tepatnya akan,, tapi yang pasti sekitar tanggal segituan…

Konsep dari HMIF MATI ini juga baru terbesit kemaren,,
jadi pengennya entar kita (beberapa anak HMIF yang udah kepilih) mulai ngumpulin donasi dari anak2 mahasiswa, dosen, dll.. khususnya entitas Informatika ITTelkom..
Uang donasi yang kita dapet 100% bakal digunain untuk beramal..

Bentuk amalnya simple aja,, terinspirasi dari org di lampu merah Buah Batu yang nyempet2in turun dari motor terus ngasih nasi 2 bungkus nasi, ka Adheet sekum HMIF munculin ide untuk beramal dalam bentuk yang sama..
Jadi dari duit hasil donasi itu,, kita bakal mbeliin nasi bungkus yang semuanya bakal dibagi2in ke anak2 jalanan, pengamen, pengemis, dll di sekitar lampu merah (mungkin mirip sahur on the road tapi gak pas sahur)…

Maunya sih,, kita beramal gak pake ribet,, mkanya kita bikin konsep yang simple2 ajah,,, kan yang penting amalnya….
Ya tho???

Maka dari itu,,, untuk semua entitas ITTelkom khususnya Informatika ITTelkom,, nyumbang yuk!!! Mumpung bulan Ramadhan nih,, pahala dilipat berlipat-lipat,,, (keknya aneh deh bahasanya..)

HMIF MATI!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: