L’arc strikes back with their NEWEST SINGLE!!!

Yup,, single baru L’arc~en~Ciel dah keluar!!
And I LOVE it!!!!

Tepatnya dirilis tanggal 25 Juli 2008 kemaren, lagu SHINE yang emang dah lama kita tahu karena jadi soundtrack anime Seirei no Moribito, dirilis full version-nya barengan sama lagu baru mereka yang judulnya NEXUS 4 (aneh beut dah judulnya).

Lagu NEXUS 4 ini jadi lagu iklan mobil terbaru SUBARU di jepun sono,, (kek My Heart Draws a Dream gitu deh..)

Dan you know what?! gw bener2 tergila2 sama lagu NEXUS 4,, keren mampus!!!! Nampol dah!!!

Pokoknya tuh lagu bener2 keren banget,, nempel terus di kuping gw!!! Lebih keren daripada single2 terdahulu,, dan yang pasti jauh lebih keren daripada DRINK IT DOWN (menurut  gw lhoo).

So,, bagi yang belum punya, belum denger, belum nyari, ato belum berusaha untuk nyari,, buruan cari!!! buruan dengerin!!! As soon as possible lah…. di youtube banyak tuh!!

Lirik NEXUS 4 gw belum dapet yang valid,, (ada sih nyari lewat googling,, tapi gw curiga tuh lirik bikinan orang berdasarkan pendengarannya semata). Klo masalah PV NEXUS 4 gw gak tau ada apa gwk,, udah dibikin ato belum,,, tapi sejauh ini sih gw cari2 belum dapet infonya… Klo ternyata ada PV-nya dan ada yang punya,, bagi2 yah……

Oiyah,, liriknya juga yah…

BANZAI L’arc!!!

Leave a Reply

