Gladonk,, Gladi Donk!!!!

Gladi…

yummy… at first,, gladi seemed so nice for me,,

tapi ya, ternyata saat menjalaninya di kota jogja tercinta, gw menghadapi segala kebosanan, kesusahan, kebingungan dan segala halang rintang lainnya…

contohnya,, ini nih….

  1. bosen banget,,, klo setiap hari gw mesti duduk di depan laptop nyokap yang gw pinjem dan gw jatohin dari motor,, kerjaan di depan laptop ya apa lagi klo bukan ngenet,, coding juga sih,, dikit2… tapi ya itu,, bikinn bosen banget…. cuman duduk doank sepanjang hari di depan laptop..
  2. capek banget,,, klo setiap hari musti berangkat jam setengah8 dan pulang jam5,, dan musti coding sepanjang hari sampe mata mumet dan otak budrek,, sampe2 ya,, gw pernah sakit meriang ato masuk angin (gw gak tau sakit apa tepatnya) gara2 kebanyakan coding… hwehehehe…
  3. laper banget,,, klo setiap hari gw gak pernah sempet sarapan, dan baru bisa makan jam12 siang,,, trus musti kerja lagi sampe sore…. fyuh….

Tapi,,,,, dibalik kesusahan itu…. gw seneng soalnya bisa dapet banyak banget pengalaman,,, banyak banget!!!!

Mana bapak pembimbing gw jug abaek banget,, dia sering ngasih kita wejangan yang bikin kita semangat.. bikin kita sadar… bikin kita bangkit dari keterpurukan.. (hayah,, lebay!!) yah,, pokoknya he’s a really nice person.. FYI,, dia namanya Pak Pri,, lengkapnya Pak Pribadi Nirwana.

BUKA MATA!!! senengnya gladi banyak juga ternyata,, ini nih….

  1. gw bisa tau gimana kehidupan kerja ituh,, gimana orang2 bekerja di bawah tekanan,, kerja dengan orang lain,, dan yang namanya Pak Pri itu orangnya super duper sibuk, dia sampe sering tidur sehari cuman 2-3 jam (katanya sih..) belum klo mesti ada meeting datang bertubi-tubi sampe dia terjatuh sakit, tak berdaya, dan kehilangan auranya… (klo yang ini lebay nih,, huhu..),,  it’s definitely not easy,, but it can grow me up,, seriously!!!
  2. gw jadi tambah ilmu if-nya,,, yup.. gw disini suruh bikin web kayak tubes (tugas besar di kuliahan) gitu… jadi otomatis lebih banyak belajar…
  3. gw jadi mengurangi kegiatan2 gak berguna di keseharian gw,,, contohnya,, gw yang suka nonton tipi dari pagi sampe pagi lagi,, suka nonton pelem di kompie,, suka jalan2 bareng temen,, kongkow2,, nonton,, makan2,, suka mlototin layar monitor kompie selama berjam2 tanpa tau apa yang harus dikerjakan,,,, tapi.. dengan gladi,, gak ada lagi gw yang kek gitu…. gw ngerasa keseharian gw lebih bermakna ajah…. keren!!!!
  4. gw jadi punya koneksi ke telkom,,, tentu ajah,, soalnya kan gw pastinya berhubungan dengan pegawai telkom….

Makanya,,, GLADONK!!!!! Gladi Donk!!!!

2 Responses to “Gladonk,, Gladi Donk!!!!”

  1. sayavega Says:

    buseeet. nonton tipi dari pagi sampe pagi lagi? serius lo sa?? hahah. well, just drop to say hi. welcome to the wordpress world! ;D

  2. hallooooooow,,
    well uummm,, what would i say??
    – pagenya lucu,, ntar banyakin gambar yah,, biar bisa gw pantengin,, berhubung gw g punya banyak foto ayank,, heu,, satu2nya yg gw punya cuma yang ada di dompet doank,, hiks,, AYO QTA FOTO
    – Siaaallll,,,, keduluan si EG!!! SEBALLLLL,,,
    – owh geladi selesailah cepat!! kangen bandung,, eh g denk,, kangen ayank,, ewh,, sebenernya c kangen ayank yang di bandung,, ahh, pusing gw,, intinya mah KANGEN,,

    the last…

    – i want you so bad!!!

    P.S. I LOVE YOU

Leave a Reply

